My Stories about Life

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter

Awake adalah album perdana oleh musisi rock Amerika akustik, John Vesely, di bawah nama samaran Secondhand Serenade. Album ini awalnya dirilis sebagai demo, pada tahun 2005. Pada akhir 2006, Secondhand Serenade menandatangani kontrak dengan label Rekaman Glassnote dan kembali merilis album pada tanggal 31 Januari 2007.


Pada awal 2007, album ini diterbitkan kembali oleh Catatan Glassnote dengan dua lagu tambahan. Album ini dirilis pada 6 Februari dan memberikan Vesely chartings pertama, memulai debutnya di di Billboard Top Heatseekers chart.Added mengarah sukses untuk itu memuncak pada di Billboard 200, pada Heatseekers Top dan di chart Top Album Independen.

Secondhand Serenade hanya satu lagu dirilis sebagai single dari album debut, "Rentan". Lagu ini melahirkan sebuah video musik, yang diciptakan oleh Frank Borin yang bertanggung jawab untuk video Red Hot Chili Peppers 'untuk hit single "Dani California". "Rentan" memuncak pada pada Billboard Hot 100, pada 100 Pop dan di chart Hot Digital Songs. Mereka telah sejak saat itu terus membangun pada suara mereka.

0 This Is Coment:

Posting Komentar